Home » Blog » Cara aktivasi mysister dan aplikasi sekolah lainnya
Rp 1.500.000

Cara aktivasi mysister dan aplikasi sekolah lainnya

Wednesday, January 9th 2013. Posted in blog

Pak Fauzi saya telah mendownload software bapak, selanjutnya Bagaimana cara mengaktivasi mysister? itu adalah pertanyaan yang sering kami terima baik melalui SMS atau e-mail atau BBM atau YM. Sebenarnya mudah saja setelah melakukan pembelian dan menginstal aplikasi sekolah yang telah dibeli. Langkah berikutnya adalah aktivasi.

Berikut kami buatkan screen shoot cara aktivasi yang benar (dalam screen shoot ini kami ambil contoh aktivasi mysister dan cara ini belaku juga untuk aktivasi aplikasi sekolah lainnya produksi Wong Multimedia Indonesia)

klik tombol aktivasi

Langkah pertama adalah jalankan software sekolah atau aplikasi sekolah yang telah diinstal, jalankan software dan klik tombol aktivasi yang nampak, akan muncul kode produk seperti dibawa ini

kirim kode produk untuk aktivasi mysister

Selanjutnya kirim kode produk yang terlihat di sana, catatan kode produk ini akan otomatis berbeda setiap diinstal di komputer yang berbeda jadi pastikan yang bapak ibu aktivasi adalah komputer yang memang nanti akan dipakai bukan hanya sekedar mencoba saja. Beikutnya setelah mengirim kode produk, kami akan mengirim kode aktivasinya dan masukkan kode tersebut di form serial

memasukkan kode aktivasi mysister

Setelah memasukkan kode aktivasi selanjutnya klik tombol aktivasi dan hasilnya adalah pesan aktivasi berhasil

aktivasi mysister berhasil

Jika muncul pesan tersebut diatas maka aktivasi yang telah dilakukan berhasil.

Demikian petunjuk ini kami berikan semoga mempermudah bapak/ibu dalam aktivasi software sekolah atau aplikasi sekolah yang telah dibeli. Amin!!! dan bagi pengguna software mysister atau aplikasi sekolah lainnya versi crack semoga segera dibuka hatinya untuk membeli secara resmi kepada kami. Amin!!